15/11/10

Berlatih Listening English dengan Game PC


Bismillah dulu ya.......

Bahasa Inggris mungkin salah satu bahasa maupun pelajaran yang sangat penting dimana kita harus tahu bagaimana suatu kalimat berbahasa inggris tersusun secara benar, karena dalam bahasa inggris terdapat berbagai macam kalimat atau kata yang penggunaannya berbeda beda, yang sering membuat kitu pusing..

Nah disini saya memberikan suatu game yang menarik, yaitu SPELL JAM. dimana kita bermain sebagai kontestan suatu lomba, lomba tersebut adalah SPELL atau mengejah kata bahasa inggris yang di berikan pada kita oleh Juri atau pemberi soal, grafiknyapun sangat menarik dan bagus, game ini sekitar 30 mega, tapi kualitas grafik mantaaap, speknyapun cukup rendah, seperti game game buatan big fish atau game house.

Dari game ini kita dapat berlatih listening kita dan disana berbagai opsi yang ditayangkan, misalkan apa yang berkaitan dengan kata yang diucapkan, yang nantinya akan memberikan kita hint untuk menjawabnya.

Untuk Cracknya maaf saya belum mendapatkannya. mungkin teman-teman dapat mendapatkannya sendiri, karena game ini trial 1 jam permainan sehingga harus dibeli (legal) atau crack (ilegal) hehe
DOWNLOAD...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials