19/12/09

Mengunci folder atau file tanpa software

Akhirnya saya punya ide untuk buat artikel baru.....karena komputer saya suka dipake maen game,dan mengerjakan tugas sekolah, jadi saya mencoba bagaimana cara agar file game dan tugas-tugas tersebut hanya saya yang tahu,supaya yang lain tidak bisa membukanya ....alhamdulillah saya temukan caranya.....nyari-nyari cara buat ngunci file eh ketemudeh di salah satu web.........
Nah langsung aja.....rata-rata ketika kita ingin menyimpan data dan memproteksinya kita membutuhkan sebuah software, tapi kali ini berbeda.....dari sebuah notepad bisa membuat hal baru........
Caranya:

1. Buka Notepad anda dan copy paste kode di bawah ini :

cls
@ECHO OFF
title Folder FolderRahasia
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST FolderRahasia goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Apakah anda ingin mengunci FolderRahasia tersebut ? (Y/N)
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Ketik Y atau N.
goto CONFIRM
:LOCK
ren FolderRahasia "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo FolderRahasia Terkunci
goto End
:UNLOCK
echo Masukkan Password untuk membuka kunci
set/p "pass=>"
if NOT %pass%== masukkanpassword goto FAIL
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" FolderRahasia
echo FolderRahasia sudah di buka
goto End
:FAIL
echo Password salah
goto end
:MDLOCKER
md FolderRahasia
echo FolderRahasia Sukses di buat
goto End
:End

2. Anda dapat mengganti tulisan “masukkanpassword” dengan password yang anda inginkan.

3. Save As File tersebut dengan Nama “Kunci.bat” (Tanpa tanda kutip)

4. Klik file Kunci.bat ( Dia akan membuat Folder pribadi dengan nama “FolderRahasia” )

5. Klik kembali file Kunci.bat dan masukkan “y” untuk mengunci folder tersebut.

6. Untuk membuka nya anda bisa mengklik file Kunci.bat kembali dan masukkan password anda.

Selamat mencoba.

Sumber inspirasi http://finderonly.com/2008/08/10/membuat-folder-pribadi-tanpa-menggunakan-software/
disana kalian bakalan dapat info IT yang cukup bagus

Catatan: jangan salah gunakan cara ini untuk hal-hal yang negatif.....




16/12/09

Buat logo Online






Buat teman-teman blogger sejati......................
Sekedar buat informasi aja..........Buat kawan-kawan yang bingung buat logo blog ataupun banner sekarang udah ada alternatif lain kok....caranyapun gampang banget.....tetapi hanya bisa membuat logo huruf dan gambar tapi lumayanlah.....

nama websitenya itu SUPOLOGO caranya gampang banget deh. Pertama kamu harus masuk ke website terus tulisdeh apa yang kalian inginkan di kolom text lalu generate untuk melihat hasilnya......tapi kalian bisa mempercantik tulinnya dengan font yang telah disediakan...baik font maupun warna bisa diatur.......setelah generate kalian dapat mendownload logo kalian sendiri dan bisa langsung pasang di blog......................contohnya seperti logo ALL TITLE yang di atas..........
Semoga bermanfaat Sob!


IDM ( Internet Download Manager)





Download lambat ....males nunggu......itulah yang biasanya orang katakan ketika mendownload file .......mencari-cari software downloader tidak ada yang cocok dengan apa yang saya inginkan......tapi untungnya sekarang saya sudah menemukan solusi terbaru yaitu Internet Download Manager biasanya teman-teman saya bilang IDM....

Kelebihan IDM tidak jauh berbeda dengan software downloader yang lain......tapi ketika saya mencoba beberapa downloader seperti ORBIT dan ACCELERATOR saya merasa IDMlah yang paling top........tapi sangat disayangkan IDM ini adalah software prabayar.....kita hanya diberi kesempatan selama 30 hari....setelah itu kita harus mengisi serial numbernya......tapi jangan khawatir cari di Embah Google dengan keyword SERIAL NUMBER IDM........... Insyaallah ada!!
Hanya itu yang dapat saya informasikan selebihnya cari di web lain!



05/12/09

Registry easy (Speed up Your PC)




Udah 2 minggu nih gak ada Ide buat bikin artikel baru......baru-baru ini saya temukan software yang cukup membantu saya dalam penggunaan komputer........Mungkin Software ini kurang begitu terkenal di kalangan masyarakat Indonesia...
Langsung aja ke Pokok bahasan...............
Registry easy adalah sebuah software untuk membantu kita dalam penggunaan komputer......biasanya di dalam komputer terdapat Rgistry yang rusak, nah oleh sebab itu Registry dibutuhkan untuk memperbaiki registry yang rusak...... awalnya saya pake CCleaner,,,pas di cek pake CC tidak ada registry yang salah....tapi waktu saya cek pake registry easy banyak sekali Registry yang salah/rusak bahkan ratusan.........tapi enggak semuanya bisa di REPAIR karena Registry Easy memerlukan serial number untuk aktivasi, untungnya saya punya Keynya ^_^..............

Fitur-Fitur:
-Memperbaiki registry yang rusak
-merapihkan sistem yang acak-acakan
-Menghapus item-item yang sudah jadi Bangke( yang gak diperlukan)
DLL

Untuk keterangan lebih lanjut klik aja disini

Untuk serial number saya bingung harus gimana jadi saya cantumkan sekalian

SN :4866-5B73-LDR1-GHK5
kalo gagal pake yang ini
7278-AC88-JSHO-535V


Semoga berhasil dan bermanfaat



26/11/09

PTC terpercaya..........


Nah klai ini saya kan menerangkan apa sih PTC itu???? PTC adalah Paid to click (kalo gax salah sih)..........Dulu saya pernah berpilir kok PPC saya dapetnya dikit terus........sayapun bingung apa yang harus saya lakukan......pas cari Mbah google, saya menemukan cara baru yaitu PTC itu.........didalam PTC kita tidak perlu menyuruh dan menunggu orang lain klik iklan kita.....tapi sebaliknya ketika kita daftar dan lalu kita login kita tinggal klik iklan yang ada disana.....biasanya perkliksih 100 rupiah / $0,01......tapi ada juga kok yang lebih bahkan ada yang nyampe $1 perklik iklan......tapi biasanya bayaran yang $1 atau lebih itu masih teka-teki soalnya didunia ini banyak sekali penipuan.....dan biasanya itu berupa SCAM (kita tidak akan dibayar)

Nah menurut blogger-blogger lain ada banyak PTC yang terpercaya tapi saya hanya mengikuti beberapa aja kok.......soalnya ribet.......
nah ini PTC yang saya ikuti, tapi kalian juga bisa ikutan kok...sekalian saya pasang linknya di bawah:

- Neo bux pembayaran via Paypal
-Palm bux pembayaran via Paypal
- Rich PTC pembayaran via paypal dan Alertpay
-Trekpay pembayaran via Paypal
-Wordlinx pembayaran via paypal
-AW Survay pembayaran via Paypal
-Baydefeis PTC pempayaran via paypal
Keterangan: Informasi lebih lanjut bisa kalian lihat di situsnya masing-masing
untuk daftar klik linknya atau klik banner dibawah
untuk AW survay ketika daftar kita sudah di beri $6 tapi saya bingung AW Survay harus dikatagorikan sebagai apa .karena itu sekalian aja saya masukin ke bagian PTC ini....





20/11/09

Mencari Uang di Internet

Awalnya saya membuat blog ini hanya untuk tugas semata,,,,,,tapi saya mencoba berpikir kembali dengar-dengar banyak orang yang mendapatkan rezeki di internet saya coba Searching di Mbah GooglE dan katanya memang banyak orang yang mendapatkan uang tambahan di internet......Tapi jangan salah kalau di Internet juga banyak sekali kasus penipuan.....biasanya mereka menjanjikan kita uang yang berlimpah.....tapi kita jangan takut untuk menghadapi semua itu.........

Langsung aja ke pokok bahasan....!!
@ Untuk yang punya Website atau blog kita dapat mengikuti program PPC (Pay Per Click) dimana ketika orang lain mengklik iklan yang ada di blog kita kita akan mendapatkan Uang dengan cuma-cuma......Uang itu akan mereka transfer ke bank kita tapi kadang-kadang ada juga yang langsung ke rumah kita dengan cek tapi biasanya dikenakan biaya tambahan sekitar 10%....
Kita hanya perlu daftar di situs PPC,,,,situs ini sangat banyak sekali di seluruh dunia tapi biasanya mereka mengikuti program ini di Google Adsense....tapi sangat di sayangkan Situs tersebut hanya menerima Blog/Web yang berbahasa Inggris.....
Jangan khawatir kini di Indonesiapun sudaha ada kok PPC yang bagus......contohnya kumpulblogger sama adsensecamp.......kita tinggal daftar dan memasang iklan dari mereka di situs kita............

@ Lalu ada pula cara mendapatkan di internet tanpa punya Situs apapun...kita hanya perlu mengklik iklan lalu dapat uangdeh.....program yang ini namanya PTC.......
Untuk program PTC akan saya buat artikelnya dilain waktu

@ Satu lagi cara mendapatkan uang yaitu kita hanya perlu mengajak 10 orang, ingat hanya 10 orang.........dan dari 10 orang itu setiap orang harus mengajak 10 orang lagi dan begitu setrusnya.......
apabila kita merekrut 10 orang kita mendapatkan Rp 25,00 TAPI apabila setiap orang yang tadi sudah direkrut ..merekrut 10 orang lagi kita mendapatkan Rp 250.00 .......begitu seterusnya tapi ingat setiap orang yang direkrut harus merekrut lagi yang lain...kalian dapat melihat informasi di situsnya langsung, kita dapat menghasilkan uang sampai 250 juta. Yang kita butuhkan hanyalah Kerja keras dan Kesabaran


=Situs-Situs diatas Sudah terpercaya .......dan daftarnyapun gratis tanpa resiko
Untuk Pendaftaran Kumpul blogger klik aja disini.....
Untuk Pendaftaran Adsense klik Banner yang sudah tersedia
Untuk pendaftaran komisi gratis (yang terakhir saya terangkan) klik INI......


Untuk yang mau berkomentar tolong cantumkan email kalian....agar ketika kalian bertanya saya akan langsung menjawabnya ke email anda sekalian








14/11/09

Dapet laptop dengan cuma-cuma

Awalnya pun saya ragu apakah ini benar-benar beneran atau bohongan............tetapi ini patut di coba dengan optimis saya yakin kalau ini emang bener bukan penipuan, dan katanya blogger yang lain udah ada yang dapet hadiahnya..........
Gampang kok kita hanya perlu tahu Web EZlaptop.com.. kita hanya perlu daftar, setelah daftar kita LOGIN kemudian liat apakah inbox ada yang masuk.kalo ada kita akan mendapatkan satau kredit setiap pesan dan kita harus klik pesan tersebut dan nanti kita akan disuruh menunggu beberapa detik untuk dijadikan kredit.............
Apa pentingnya kredit???
Kita butuh kredit untuk mendapatkan hadiahnya,yaitu sebuah laptop.....ada dua pilihan
-SONY VAIO membutuhkan 195 kredit
-MACBOOK APPLE butuh 280 kredit


CATATAN:
-Rajin-rajinlah membuka inbox karena inbox hanya dapat terisi 8 pesan.
-Kalian bisa daftar di Banner EZ yang ada di blog saya, dan jika kalian daftar melalui banner EZ yang ada di blog ini itu berarti kalian memberikan sedekah
-Apakah ada hal yang kalian belum mengerti......kalian dapat beri komentar....dan kalau ingin di jawab langsung kalian cantumkan alamat email kalian
- Keterangan lebih lanjut kalian dapat membacanya di situsnya langsung





10/11/09

Mengubah Windows Palsu Jadi Asli


Kali ini saya membahas tentang bagaimana cara untuk mengubah windows bajakan jadi asli......
Saya sendiri cukup khawatir dengan Windows bajakan karena setiap komputer saya service selalu dikasih winsows bajakan, dan takut terkena blacklist..............

tapi setelah saya menelusuri dunia maya ini saya menemukan solusinya, dan cara ini sudah banyak dilakukan ole orang lain dan 100% berhasil, tapi itu juga tergantung keberuntungan juga.........
Nah untuk kalian yang ingin mendownload file tentang cara mengubah windows bajakan, bisa kalian download disini.
Setelah kalian download dan membaca seluruh cara di file tersebut kalian bisa pastiin atau lihat apakah windows asli atau bukan, di SINI

Jika ada pertanyaan silahkan beri komentar...................






06/11/09

AVG Free Edition 9.0








Akhirnya AVG 9.0 di rilis juga...Dengan tampilan baru, yang digunakan sebagai Perlindungan dasar dari virus, spyware, dan ancaman dari internet.






AVG Free Edition 9.0 tidak jauh berbeda dengan AVG 8.5 yang mempunyai beberapa fitur
fitur-fitur inilah yang bermanfaat bagi kita.
Fitur-fitur AVG :
-
Anti-Virus & Anti-Spyware
Perlindungan terhadap virus, spyware, adware dan troya
- LinkScanner Search-Shield
Peringkat keselamatan waktu nyata untuk semua hasil penelusuran Google, Yahoo dan MSN/Live search
-LinkScanner Active Surf-Shield
Melindungi dari laman web yang terinfeksi secara waktu-nyata saat Anda menjelajah web

Tapi setiap Antivirus ingin mendapatkan keuntungan dengan menjual produk mereka termasuk AVG, yang menjual Produk AVG yang lain agar AVG mempunyai sistem proteksi yang lebih bagus dibanding yang free edition.

Keterangan lebih lanjut dapat di lihat disini
Yang beminat mengusulkan postingan agar lebih baik silahkan beri komentar!

01/11/09

Cara menghilangkan tanda obeng dan tang


Tanda obeng ataupun quick edit..............kadang-kadang membuat blog kita terlihat tanggung, makannya saya mencoba membuat bagaimana cara menghilangkan tanda tersebut dari blog kita........

Nah langsung aja ke pointnya..................
cara menghilangkannya dapat kita lakukan dengan cara:
1. Pastinya masuk dulu ke blogger kamu
2. Masuk ke tata letak-----Edit HTML------centang kotak kecil (Expend Widget Template)
3.Nah sekarang cari
/b:skin>
4. Kalau sudah ketemu tambahkan aja kode ini di atasnya

.quickedit{
display:none;
}
5. Last kita save

Nah tinggal lihat blog kita......................(alhamdulillah)

Ada yang mau di tanyakan atau komentar?

28/10/09

Tips SEO

SEO atau mesin pencari adalah fasilitas untuk mencari data maupun informasi di internet, seperti mencari kantor atau perusahaan, beasiswa, lowongan kerja, software, dokumen, gambar, audio, dan sebagainya. Beberapa Website yang menyediakan fasilitas mesin pencari atau search engine yaitu: Google, Yahoo, MSN, dan sebagainya.

Google adalah salah satu sistem mesin pencari yang popular saat ini.Bukan hanya kecanggihan dan kecepatannya dalam pencarian data, file, image, software, dan sebagainya, Google juga menyediakan layanan komunikasi atau bahasa pengantar termasuk bahasa Indonesia.


Tips menaikan Rank SEO blog kita yang paling mudah kita lakukan adalah:
- Buatlah artikel sebanyak-banyaknya tapi usahakan jangan meniru blog yang lain
- Tinggalkan pesan dan blog kalian di kotak komentar blog lain
- Pasang backlink kalian di blog lain.........

Hanya itu yang dapat saya sampaikan, informasi lain kalian dapat mencari blog lain....






25/10/09

Macam-Macam AntiVirus

Antivirus sangatlah penting untuk melindungi sistem komputer kita dari: virus, trojan, Mailware, Spyware,Worm dll
Nah oleh sebab itu saya menunjukan beberapa antivirus yang cukup baik untuk melindungi komputer, diantaranya:
1.Kaspersky (share)
2.Avira (share/freeware)
3.AVG
(share/freeware)
4.Avast (share/freeware)
5.S&D (freeware)


Diatas adalah contoh beberapa Antivirus.....Tapi ingat! Tidak ada AntiVirus yang sempurna, karena setiap Antivirus mempunyai kekurangannya tersendiri, misalkan di AVG tidak dapat mendeteksi Virus yang dapat di deteksi oleh Avast......dan begitu sebaliknya....

Dan oleh sebab itu rajin-rajinlah mengudate Antivius, karena itu sangatlah penting untuk masa depan komputer kita.. hahahaha..........

Selamat Melindungi Komputer Anda






24/10/09

WINRAR



Winrar adalah program compress file yang mampu membuat ukuran file lebih kecil 50% dari aslinya.Program ini juga kompatible untuk mengestrak berbagai macam file hasil compress program lain.

Berikut langkah-langkah menginstalasi Winrar:

1.Bukalah SETUP Winrar.Muncul kotak dialogWinrar.

2.Klik tombol perintah Install. Muncul kotak dialog Winrar. tunggulah beberapa saat, muncul kotak dialog Winrar Setup

3.Kliklah tombol perintah OK.Muncul kotak dialog Winrar Setup berikutnya

4.Klik tombol perintah Done



Di atas adalah cara untuk menginstal Winrar..................
Untuk teman-teman yang belum punya dapat kalian download disini










19/10/09

Cara Membuat Footer Multi kolom

Kali ini membahas tentang design template, multi kolom, pasti sudah banyak yang tau apa itu multi kolom, tapi saya yakin masih sedikit yang mengetahui cara membuatnya. Kali ini kita akan membuat muliti kolom tepat dibawah halaman blog kita atau biasanya letaknya dibawah kolom postingan, ambil contohnya saja yang ada di blog ini dimana saya membuat 3 kolom pada bagian bawah template. Banyak variasi yang bisa sobat buat untuk mempercantik kolom – kolom ini.

Dan disini saya akan mencoba tambahkan kode UL LI pada kolom, sehingga jika sobat menggunakan kode ini, maka akan secara otomatis membentuk tulisan yang disertai garis putus – putus dibawah tulisan dan icon cantik yang mengawali tulisan.

Kali ini saya akan gunakan template yang lebarnya 1000px sehingga saya menggunakan lebar kolom 990px. Baiklah, langsung praktek aja ya biar tau.

  1. Seperti biasa login dulu ke blogger.

  2. Klik Tata Letak.

  3. Pilih Edit HTML dan centang Expand Template Widget.

  4. Tambahkan kode berikut tepat diatas kode ]]> :

    #bottom {
    width: 990px;
    position: relative;
    clear:both;
    margin: 0 auto;
    color:#000;
    float: center;
    background:transparent;
    padding: 15px 0 15px 0; }

    #bottom h2 {
    padding-left: 5px;
    margin: 0 0 10px 0;
    background:#0B3B0B;
    color:#fff;
    font-size: 18px;
    letter-spacing: 1px;
    border-bottom: 1px solid #000; }

    #bottom ul{padding:0; margin:0; color:#333}

    #bottom ul li{ background:url('http://1.bp.blogspot.com/_7Y9pl24WpQY/SqkUpBNdS9I/AAAAAAAAA5E/4xRuRZrjoVU/s320/d3.gif') no-repeat; list-style-type:none; margin:0 0 10px; padding:0 0 10px 20px; border-bottom:1px dashed #CCCCCC; }

    #bottom li{ background:url('http://1.bp.blogspot.com/_7Y9pl24WpQY/SqkUpBNdS9I/AAAAAAAAA5E/4xRuRZrjoVU/s320/d3.gif') no-repeat; list-style-type: none; margin: 0 0 10px; padding-left: 20px; }


    #bottom ul li a:hover {
    background: #B1ACB1;}

    #left-bottom { /* kolom kiri */
    background:#ffffff; width: 300px;
    float: left;
    margin-left:10px;
    padding:5px; /* Jarak antara text dengan garis pinggir */
    Border-top: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir atas */
    Border-bottom: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir bawah */
    Border-left: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir kiri */
    Border-right: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir kanan */
    Margin-bottom: 30px; /* jarak antara kolom dengan garis bawah template */
    -moz-border-radius-bottomleft:5px;
    -moz-border-radius-bottomright:5px;
    -moz-border-radius-topleft:5px;
    -moz-border-radius-topright:5px;
    }

    #center-bottom { /* kolom tengah */
    background:#ffffff; width: 300px;
    float: left;
    margin-left:10px;
    padding:5px; /* Jarak antara text dengan garis pinggir */
    Border-top: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir atas */
    Border-bottom: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir bawah */
    Border-left: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir kiri */
    Border-right: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir kanan */
    Margin-bottom: 30px; /* jarak antara kolom dengan garis bawah template */
    -moz-border-radius-bottomleft:5px;
    -moz-border-radius-bottomright:5px;
    -moz-border-radius-topleft:5px;
    -moz-border-radius-topright:5px;
    }

    #right-bottom { /* kolom kanan */
    background:#ffffff; width: 300px;
    float: left;
    margin: 0 5px 0 10px;
    padding:5px; /* Jarak antara text dengan garis pinggir */
    Border-top: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir atas */
    Border-bottom: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir bawah */
    Border-left: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir kiri */
    Border-right: 2px solid #1B2A0A; /* warna garis pinggir kanan */
    Margin-bottom: 30px; /* jarak antara kolom dengan garis bawah template */
    -moz-border-radius-bottomleft:5px;
    -moz-border-radius-bottomright:5px;
    -moz-border-radius-topleft:5px;
    -moz-border-radius-topright:5px
    }

  5. Sekarang tuju bagian body atau bagian bawah template, lalu cari kode yang mirip dengan kode berikut :



  6. Copas kode berikut ini tepat sebelum kode diatas :

  7. Kemudian Simpan Template sobat.

Sekarang sobat bisa lihat hasilnya, jika tidak sesuai, silahkan sobat ganti sesuai keinginan sobat.

Keterangan :

  • #bottom { width: 990px

    --> lebar kolom keseluruhan, sesuaikan dengan lebar template sobat.

  • background:#0B3B0B

    --> latar belakang (background kolom).

  • color:#fff

    --> warna tulisan judul

  • #left-bottom { /* kolom kiri */ width: 300px

    --> lebar kolom kiri.

  • -moz-border-radius-bottomleft:5px;
    -moz-border-radius-bottomright:5px;
    -moz-border-radius-topleft:5px;
    -moz-border-radius-topright:5px;

    --> garis melengkung pada setiap ujung kolom, semakin besar angkanya maka akan semakin lebar garis lengkungnya. Jika sobat enggan membuat kolom melengkung, ganti saja angka 5px dan ganti dengan 0px. Atau hapus semua kode –moz-border-radius tersebut.

  • Border-top: 2px solid #1B2A0A
    Border-bottom: 2px solid #1B2A0A
    Border-left: 2px solid #1B2A0A
    Border-right: 2px solid #1B2A0A

    --> untuk ketebalan garis pinggir masing – masing kolom, semakin besar angkanya maka akan semakin tebal garisnya. Jika sobat tidak mau memakai garis pinggir, sobat ganti saja angka 2px dengan 0px. Dan kode #1B2A0A adalah warna border / garis pinggir kolom. Untuk kode warna bisa di lihat disini.

  • Sedangkan kode yang berwarna merah adalah icon untuk kode ul li, saya punya beberapa gambar berserta url nya dibawah ini, sesuaikan dengan keinginan sobat. Pilih salah satu, dan copas pada kode yang berwarna merah.








10/10/09

kutu-kutu internet

Kutu-kutu internet......................Dunia maya tidak lepas dari kutu digital / pests program. Bila Virus yang mengacaukan sistem computer sudah bermutasi menjadi alat penyerang sudah menjadi hal biasa. Tetapi saat ini yang lebih menjengkelkan saat ini adalah para kutu yang disebut dengan Adware, Spyware, Worm dan Trojan. Disebut sebagai kutu internet karena sifatnya yang menganggu. Dan membuat gatal sebuah computer sampai menjadi parasit yang terus membebani sistem sebuah computer sampai network dan koneksi internet.

Bila anda pertama kali merasakan computer begitu cepat, setelah beberapa waktu anda mengunakan internet maka computer perlahan lahan menjadi lambat. Kemungkinan kelambatan computer bisa disebabkan oleh salah satu jenis program Malware tersebut.


download anti spyware:

- spyware docter
-spy sweeper
-S&D







05/09/09

Free download Avast



AVAST anti virus adalah salahsatu antivirus yang sudah banyak beredar di luar negeri, dikarenakan Avast home edition gratis maka banyak orang-orang yang mendownload, adapun AVAST Profesional, avast yang ini mempunyai sistem proteksi lebih baik, tapi untuk mendapatkannya diperlukan biaya



Kelebihan Avast: mempunyai tampilan sederhana
dapat mengatasi berbagai macam mailware, spyware, virus, worm, dan trojan
tidak terlalu memberati sistem komputer

yang maw download coba aja klik aja ini DOWNLOAD



Y
ang maw antivirus yang lainnya
kalian bisa minta, nanti q kasih linknya



jangan lupa beri komentar

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials