05/12/09

Registry easy (Speed up Your PC)




Udah 2 minggu nih gak ada Ide buat bikin artikel baru......baru-baru ini saya temukan software yang cukup membantu saya dalam penggunaan komputer........Mungkin Software ini kurang begitu terkenal di kalangan masyarakat Indonesia...
Langsung aja ke Pokok bahasan...............
Registry easy adalah sebuah software untuk membantu kita dalam penggunaan komputer......biasanya di dalam komputer terdapat Rgistry yang rusak, nah oleh sebab itu Registry dibutuhkan untuk memperbaiki registry yang rusak...... awalnya saya pake CCleaner,,,pas di cek pake CC tidak ada registry yang salah....tapi waktu saya cek pake registry easy banyak sekali Registry yang salah/rusak bahkan ratusan.........tapi enggak semuanya bisa di REPAIR karena Registry Easy memerlukan serial number untuk aktivasi, untungnya saya punya Keynya ^_^..............

Fitur-Fitur:
-Memperbaiki registry yang rusak
-merapihkan sistem yang acak-acakan
-Menghapus item-item yang sudah jadi Bangke( yang gak diperlukan)
DLL

Untuk keterangan lebih lanjut klik aja disini

Untuk serial number saya bingung harus gimana jadi saya cantumkan sekalian

SN :4866-5B73-LDR1-GHK5
kalo gagal pake yang ini
7278-AC88-JSHO-535V


Semoga berhasil dan bermanfaat



4 komentar:

  1. pertamaxxxx....manteb...sayang ga suka sopwer...hihihi$$$

    BalasHapus
  2. Informasi menarik
    Wah tambah banyak neeh koleksi software untuk registry...
    Thanks sharingnya

    BalasHapus
  3. mending pake Tune Up Utilities 2010 aja bro..
    lengkap ada registry cleaner, defragmenter, disk cleaner, dll

    donlodnya di http://bangroy123.blogspot.com/2009/11/walaupun-dah-banyak-bertebaran-mengenai.html

    mampir ya bro...

    BalasHapus
  4. mantap nih.....thanks for infonya

    BalasHapus

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials