29/08/10

Tontonan Anak-anak Mulai Hilang



Pertama tama saya hanya ingin share aja, meskipun artikel ini berbeda dengan tema blog ini, saya hanya ingin memberikan sesuatu, yang mungkin tidak penting tapi saya hanya Prihatin dengan keadaan sekarang.
Akhir akhir ini ditiap channel televisi indonesia kok film kartun buat anak anak pada hilang? pada kemana ya?.....Kita lihat sekarang hampir disetiap channel TV indonesia kebanyakan Sinetron dan acara Music yang biasanya ditonton untuk anak remaja sampai dewasa, tapi anak anak dibawah umurpun sering menonton acara acara tersebut, sehingga akan menimbulkan pikiran yang sama dengan oran orang diatasnya, acara acara musik yang marak ditelevisi, bukanlah acara musik untuk anak anak, dengan lantunan lagu yang kebanyakan tentang cinta bukan lagu anak anak yang ditampilkan, yang menyebabkan ketidaklabilan cara berfikir seorang anak.

Lalu film film kartun, yang semakin tidak ada, memang di setiap cahnnel mungkin pasti ada acara kartun, contohnya Globa* TV , ada beberapa film kartun, tapi waktu yang ditayangkan kurang tepat, misalnya pada pagi hari, dimana itu adalah waktu belajar di sekolah, dan sangat disayangkan meskipun film kartun yang ditampilkan film yang lagi ngetrend, tapi episode yang ditampilkan sering diulangi, lalu INDOSIA* , yang setiap minggu menampilkan acara kartun dari pagi sampai siang, tapi akhir akhir ini, jam tayang acara kartun semakin berkurang.

Hal hal itu menyebabkan banyak anak yang bersifat tidak seperti anak anak

3 komentar:

  1. iya mas sidiq, skrg yang banyak film pendekar yang suka terbang diantara pepohonan, terus setelah itu mereka berduel dibawah kemudian yg satunya kalah, nah..yg kalah ini biasanya berubah menjadi monster seram yang aneh-aneh dan kualitas animasinya pun buruk banget, malu saya lihatnya...thx 4 share

    BalasHapus
  2. saya punya koleksi lagu anak terbaru ciptaan saya sendiri dan sudah banyak dipakai di TK dan PAUD.....jumlahnya mencapai 30 lagu..
    ada yang berbahasa Inggris dan ada pula yang berbahasa inggris..
    klik saja:
    http://www.lagu2anak.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Dari artikel di atas, maka kami memberikan solusi untuk tontonan yang mendidik untuk putra putri kita, agar akhlaknya tetap terjaga. contoh bisa bisa dilihat di vcdanakmuslim[dot]com

    BalasHapus

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials