15/09/10

Cara Mengganti Layout Facebook


Tampilan facebook yang default kadang kala membuat kita agak sedikit bosan, nah kali ini kita kan membahas Cara mengganti layout facebook / FB, agar FB kita terasa berwarna, dan berbeda.
Ada berbagai cara untuk merubah layout FB, tutorial mengganti layout facebook, merubah tampilan facebook, mengubah tampilan facebook atau apaun bahasanya intinya Cuma satu background FB, kita ubah agar tidak seperti tampilan aslinya,

untuk melakukan perubahan tampilan itu bisa kita gunakan dengan cara menyeliplkan Facebook Code pada browser kita dan Facebook Code adalah script untuk merubah layout facebook kita, akan tetapi layout atau tampilan itu hanya di komputer kita saja dengan tujuan agar kita bisa masuk ke akun FB kita sesuai dengan tapilan themes yang kita inginkan. Sebelum menjalankan dan menginstal Facebook Code terlebih dahulu. pastikan bahwa di komputer terinstal Add-On GreaseMonkey untuk browser kita . Bila kita memakai Firefox maka kita musti menginstal dulu GreaseMonkey khusus untuk Firefox yang bisa teman-temen download disini .

ingat bahwa tampilan ini hanya berlaku pada komputer yang terinstal greasemonkey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials