03/09/10

Indonesia VS Malaysia= Unyil VS Upin



Wah wah wah....akhir akhir ini, di dunia lagi musimnya perang antar negara tetangga ya? kalau soal ini saya sangat prihatin, pada negara saya sendiri maupun negara tetangga, Apa yang Di perseterukan dari hal yang paling kecil hingga paling besar, diselesaikan dengan cara yang tak bersahabat.

Tayangan TV Indonesia sekarang kedatangan acara acara dari malaysia, contohnya acara anak Upin Ipin, acara anak yang menceritakan sosialisasi yang baik untuk kita tonton, tapi beberapa orang memprotes dengan acara asli dari malaysia, padahal menurut saya gak masalah, toh itupun hanya sebagai hiburan, apalagi Genrenya untuk semua umur, didalamnya juga sering ada amanat yang tersirat.....Teringat dengan acara si Unyil, boneka anak kecil yang memakai pakaian tradisional, yang mengajarkan kita ilmu pengetahuan (laptop si unyil) dan sosialisasi, dan acara tersebut tidak jauh berbeda dengan Upin Ipin, hanya saja cara penyiaran dan penyampaian yang berbeda....
jadi gak masalahkan, Acara acara luar negri termasuk malaysia masuk ke indonesia, toh selama itu bisa menghibur dan ga ada unsur Sara, kita bisa nikmatin, Take it Enjoy aja n_n

Posting ini gak bermaksud untuk menghina, ataupun melecehkan suatu negara, hanya saja saya hanya ingin sharing, dan menyampaikan pendapat saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials