05/09/10

Geostring, Daftar Gratis Dapat $10

Kabar gembira bagi para pencari dollar, ada satu program penghasil dollar yang sangat mudah untuk diikuti oleh siapapun dan apapun jenis blog anda (Blogspot, WordPress, dll). Tidak peduli anda seorang blogger baru ataupun seorang master. Program yang tidak mewajibkan blog anda memiliki PR tinggi dan Alexa Rank yang bagus. Siapapun bisa mengikutinya, bahkan orang yang tidak memiliki blogpun bisa bergabung. Tidak perlu memiliki PayPal karna pembayaran akan dikirim melalui cek. Nama perusahaan dari program ini adalah GeoString. GeoString merupakan perusahaan online marketing yang menggunakan sistem MLM (Multi Level Marketing) sebagai cara jitu berpromosi. Kita tidak dikenakan biaya saat bergabung menjadi downline, bahkan kita diberikan $ 10 saat mendaftar.

Cara kerja GeoString.

Setelah anda mendaftar, anda akan langsung mendapatkan $ 10. Kemudian tugas anda adalah mengajak teman untuk bergabung menjadi downline(daftar lewat anda.) Setiap teman yang berhasil anda ajak, maka anda akan mendapatkan $ 0.01. Anda jangan beranggapan nilainya terlalu kecil. Apakah anda lupa kalau program ini menggunakan sistem MLM? Sebagai contoh yang saya ambil dari kalkulasi di GeoString:

Jika anda berhasil mengajak 3 teman untuk bergabung, dan 3 teman anda juga berhasil mengajak 3 temannya dia untuk bergabung dan begitu seterusnya sampai kedalaman 10. Maka dollar yang akan anda dapat sebesar $895,75 atau jika di kurskan ke rupiah sebesar ± Rp. 8.000.000,00.

Tapi ingat harus Lewat refferal anda sendiri


Untuk Cek bukti pembayaran, saya lupa menyimpan linknya, tapi sudah ada yang dapet ko


Untuk Daftar langsung dapat $10 klik banner dibawah ini



Untuk pertanyaan atau kurang kurang jelas, silahkan komen di bawah ini oke :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials