04/01/11

Advanced System Care "Speed Up Your PC"



Bingung pilih Registry Repair? pilih Advanced System Care ^^
Mengapa pilih Produk dari IObit ini, karena saya sebagai pengguna telah merasakan enaknya memakai aplikasi ini, mungkin Tuneup masih menjadi Trend dengan fasilitasnya yang dapat mempercantik komputer kita, berbeda dengan system care, yang mempunya Puluhan fasilitas, dari Registry Repair, Spyware Removal, Defragment, Game Booster, Internet Booster, dan tentunya dapat ngefix masalah PC kita, dan paling saya suka adalah Optimize Memory, agar Memory kita dapat terjaga dengan baik dan program yang digunakan tidak terlalu mengurangi memory kita seakan PC tetap lancar, dan tentunya masih banyak lagi..

Dan sebuah pengalaman dari saya,, ketika Laptop saya terasa lemot, saya coba fix selama 1 jam, dan ternyata eror melebihi 18ribu yang membuat laptop saya eror oleh karena itu saya pake terus ini. dan tentunya Akan terus Enak dipakai bari Usernya dan tampilannyapun menurut saya enak diliat tapi simple, tersedia putih dan hitam

nah untuk download masuk webnya aja ADVANCED SYSTEM CARE tersedia Free dan Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials