06/01/11

Mencari Uang dengan Alertpay


Alertpay, pasti para blogger udah tau dong apa itu alertpay terutama orang yang bisnis di internet, pasti gak asing lagi denger Alertpay,.
Alertpay merupakan rekening Online layaknya Paypal, mungkin bisa disebut saingan Paypal, tidak jauh dengan paypal, sistem yang digunakan juga sama, tapi di alertpay tidak ada pembagian account seperti di paypal
Tapi jujur saya lebih menggunakan Paypal karena pertamakali saya kenal rekening Online adalah Paypal, jadi uang saya kebanyakan disana.
Nah langsung aja, ketika saya buka accoun alertpay saya, saya tidak sengaja melihat bagian earn money (menghasilkan uang) yang tampilannya seperti ini (klik gambarnya)
Nah jelas jelas disana ada cara Earn Money, hanya dengan mengajak orang lain untuk daftar alertpay lewat link kita, uang yang didapat sampai $10 lumayankan

Untuk daftar Klik Link dibawah ini OK
ALERTPAY
atau Earn money with AlertPay
atau juga dengan banner dibawah ini

1 komentar:

  1. Anda mau dapat $2~$3 per hari dari internet secara mudah ? Download tutorialnya di http://tutorial-neobux.webs.com

    BalasHapus

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials