20/01/11

Daily Dollarz, PTC Payout Tiap Hari

Ga usah dijelasin dulu apa itu PTC, yang tentunya intinya Klik dapet $$$, nah kali ini saya kasih info PTC yang baru saya temukan, namanya Daily Dollarz, tiap hari dikasih 4 iklan = standar, tapi tiap hari kita dapat Payout lho, itupun kalo kita pake paypal, 1 hari 0,04 itupun udah bisa Payout, tapi kalo pake Alertpay harus nunggu sampe $2 seperti PTC yang lain kebanyakan.

untuk setiap refferal juga biasa 0,005, dan tentunya ini bukan SCAM, saya pun sudah melihat bukti POnya yang pertengahan januari 2011
nah langsung aja daftar klik DAFTAR

Atau

5 komentar:

  1. saya meluncur ke tkp, sign up, wuuuzzzz.. finish (id zaira).. via refmu :h: btw ga da RCB niy? :c:

    BalasHapus
  2. maaf ya, saya masih bocah soalnya, baru 16 taun, uangnya buat SPP bulanan sama kebutuhan sehari hari, (ituoun belum di PO) ga ada RCB maaf ya :h:

    BalasHapus
  3. udah gabung gan, utk paypalnya belum aktif ntar nunggu tgl 31 Januari, skrg payoutnya pake alertpay yg minimum POnya $2 :e:

    BalasHapus
  4. saya mau tarik kok cuma bisa lewat alertpay? caranya masukin paypal ke dailydollarz gmn bro?? :a:

    BalasHapus
  5. waduh maaf, tapi pas saya daftar bisa ko pake paypal, ga ada minimalnya lagi, saya juga ga ngerti tuh maaf ya

    ADMIN

    BalasHapus

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials