13/09/10

Tips terjitu Menaikkan Alexa Rank


Halo sobat blogger,kali ini saya akan memberikan tips tentang Alexa rank, mungkin sudah banyak di web atau blog lain yang sudah membahas tips tips melangsingkan atau menaikkan Alexa rank, sebelumnya kita bahas dulu Alexa Rank.
Alexa Rank atau Peringkat Alexa adalah sebuah peringkat yang di buat oleh Alexa.com untuk website atau blog berdasarkan banyaknya trafik atau kunjungan terhadap website atau blog tersebut, dan data trafik atau kunjungan tersebut adalah berdasarkan informasi dari jutaan pengguna internet yang memasang Toolbar alexa pada browser internet mereka.
berbeda dengan Google Pagerank, Nilai terbaik atau posisi terbaik alexa adalah 1, jadi semakin kecil alexa rank semakin bagus traffic blog kita.
Tips menaikkan Alexa rank adalah:
- memasang widget traffic alexa di blog kita
- Pasang toolbar di browser kita
- Artikel Original buatan kita sendiri, meskipun terkadang terinspirasi dari orang lain
- dan yang paling ampuh dan jitu adalah BLOGWALKING

dari tips diatas saya hanya menggunakan 3 tips saja, dan saya paling sering Blogwalking, apa itu blogwalking, blogwalking adalah kegiatan kita menjelajahi blog lain dan meninggalkan jejak situs kita dengan memasang link blog kita, dari blogwlaking kita dapat melihat artikel yang menarik ataupun mendapat teman blogger baru. bukti kalo BW memang ampuh adalah, blog saya baru sebulan sudah masuk rank 18 juta, setelah 3 hari menjadi 7 juta, 2 hari kemudian 6 juta, dan sekitar 3 bulan Google page rank saya jadi 2 dan Alexa menjadi sekitar 500 rbu, dan kali ini rank saya turun dikarenakan saya tidka aktif selama 3 bulanan, yang membuat alexa rank saya turun, jadi kita harus aktif ngeblog agar RANK terus membaik.

Sekian, silahkan komen jika ada yang kurang jelas

3 komentar:

Related Post


Mau seperti ini?
Click disini---> Blog Tutorials